KOMPETISI SILAT JAMPANG 2017

 IMG-20171224-WA0002[1]
 CILODONG DEPOK,JAMPANG SILAT COMPETITION 3 (JSC3),Resmi di Buka pada Hari Sabtu 23 Desember 2017 Oleh ketua kampung Silat Jampang KSJ-ZM DOMPET DUAFA Bp.Drs.Herman Budianto,acara tersebut dihadiri oleh Ketua KONI Kota Depok,Ketua IPSI KOTA DEPOK dan juga Dewan Guru Kampung Silat Jampang serta perwakilan dari dua Perguruan yang tergabung di Kampung Silat Jampang, dan juga Tergabung dengan “SATRIA TATAR SUNDA”yaitu  Ki Edi SALAKA  dari  P.S.SALAKA MACAN PUTIH  dan  KI.Muali yahya Dari BEKSI MERAH DELIMA INDONESIA.
IMG-20171224-WA0003[1]
Kompetisi Silat Jampang ini akan berlangsung selama dua hari, yaitu dimulai sabtu 23/12/2017 sampai dengan  minggu tgl 24/12-2017 . belakangan ini acara Kompetisi yang Sama Marak di gelar dari tingkat Kecamatan dan Kabupaten, Bahkan meningkat ke tingkat Nasionl/provinsi,Kegiatan tersebut diselenggarakan selain untuk ajang silaturahmi,juga untuk mengangkat kembali budaya seni bela diri, dan selain dari itu adalah untuk pencarian dan pendataan bibit bibit atlit untuk kelak memperkuat Tim IPSI sampai ke tingkat Internasional.
 IMG-20171224-WA0001[1]
Bapak Drs.Herman budianto mengatakan ” bahwasanya dengan maraknya gelaran acara Ssperti ini adalah juga untuk mendukung perjuangan Indonesia dalam hal untuk mendapatkan pengakuan Internasional bahwa silat adalah warisan Budaya tak benda asli Indonesia ” SILAT GOES TO UNESCO “.
dalam penutup kata sambutannya,bapak Herman budianto mengatakan bahwa Kelak SILAT INDONESIA akan menjadi besar bukan hanya di Indonesia tapi Juga di Mancanegara.

hera/edi.s/red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *