DANDIM 0607 BUKA PEKAN OLAH RAGA DAN SENI PGRI 2018

Meteorpublik.com- Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Kav Mujahidin. S. Sos. dampingi Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami MM, membuka Pekan Olah Raga dan Seni PGRI 2018 tingkat Kab. Sukabumi. bertempat di lapangan bola Gumbira, Kec. Nagrak, Kab. Sukabumi.

(Senin 09/07/18).

Seperti yg dilansir kpd media, Dandim 0607/Kota Smi menjelaskan seperti yang disampaikan Bupati bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan Porseni PGRI ini, kita harapkan bisa meningkatkan solidaritas antar guru, mempererat tali silaturahmi, dan menumbuhkan bakat serta mencari tunas tunas baru di bidang olahraga dan seni untuk masa kedepan menuju sukabumi yang maju.

Kedepan tantangan guru semakin kompleks, harus mampu berkomunikasi dengan baik utk kepentingan kependidikan serta mengikuti perkembangan teknologi informasi, mampu berkreasi dalam persiapan materi belajar, mampu berkolaborasi dan mampu hidup sehat dengan berolah raga untuk meningkatkan mutu pendidikan yang lebih baik. tandasnya lebih lanjut.

“Saat ini guru tidak hanya bertugas mentransfer ilmu akademis saja kepada Siswanya, namun lebih kepada menanamkan pendidikan yg ber karakter sehingga mampu mencetak hasil didik yang unggul dlm ilmu serta ahlak dan kepribadian, Bangsa ini butuh generasi muda yg memiliki karakter yg kuat sehingga mampu mendarmabaktikan ilmu dan keterampilannya untuk membangun negeri. Oleh karena itu dibutuhkan sosok2 guru yg terampil, sehat dan tangkas agar dapat menjadi panutan. Untuk itulah Porseni PGRI ini dilaksanakan, demikian Sambung Dandim 0607 dlm wawancara singkatnya dg media setempat.

Acara yang dibuka dg pemukulan Gong dan pelepasan Balon tersebut berlangsung meriah dan khikmad. Tampak hadir dalam kegiatan tsb Kadisdik Kab. Sukabumi, , Perwakilan PGRI Prov. Jawa Barat, Ketua PGRI Kab. Sukabumi dgn di ikuti 47 kontingen dari seluruh Kec. wil Kab. Sukabumi.

(Penrem 061/Sk)

Hera/Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *