Berbagi Berkah Di Bulan Ramadhan, Pengurus Jalasenastri Armada I Bagikan Takjil Gratis Kepada Warga

Jakarta, – Dalam rangka berbagi berkah di Bulan Suci Ramadhan 1440 H/ 2019 M, Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Vero Yudo Margono beserta Pengurus bagikan takjil gratis kepada pemulung, petugas kebersihan dan pekerja Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) di sekitar lokasi Tempat Pembuangan Sampah Kebon Kacang Jakarta Utara, Senin (20/5).

Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Vero Yudo Margono mengatakan bahwa bagi-bagi takjil kepada warga dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan dan merupakan salah satu agenda kegiatan sosial Jalasenastri untuk berbagi kepada sesama di Bulan Ramadan.

Disela-sela kegiatan pembagian takjil, Ketua Daerah Jalasenastri Armada I menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bagian dari Program Simpatik Ramadan untuk menjalin tali silaturahmi dengan warga masyarakat.

Kegiatan ini juga merupakan suatu bentuk kepedulian Jalasenastri sebagai organisasi Istri Prajurit TNI Angkatan Laut untuk bisa bersosialisasi kepada masyarakat dengan cara membagikan takjil gratis di Bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Pembagian takjil juga dibagikan kepada petugas kebersihan, tukang becak, dan ojek sepeda yang dilakukan secara maraton dipinggir jalan sampai arah Tanjung Priok Jakarta Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *