Dandim 0506/Tgr : Tugas Adalah Kehormatan Yang Perlu Kita Tanamkan Pada Diri kita

Tangerang – Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi melepas personilnya untuk bergabung dalam Satgas Apter Kodam XVIII/Ksr. Upacara pelepasan di pimpin langsung oleh Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi di dampingi Kasdim 0506/Tgr Mayor Kav Sapta Raharja di Makodim 0506/Tgr, Senin (01/07/2019).

Personil Kodim 0506/Tgr yang dilepas adalah Sertu Deni yang juga merupakan anggota Koramil 01/Tgr untuk bergabung dalam Satgas Apter Kodam XVIII/Ksr untuk menjalankan tugas yang mulia.

“Tugas adalah suati kehormatan yang perlu kita tanamkan pada diri kita masing-masing tidak ada prajurit yang tua, semua prajurit harus siap dan Sertu Deni adalah salah satunya yang mendapatkan tugas,” ujar Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi dalam sambutanya.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, melaksanakan tugas sebagai Satgas yang tergabung dalam Satgas Apter Kodam XVIII/Ksr. “Kita patut memberikan penghargaan dan penghormatan kepadanya,” ucapnya.

Dalam pelepasan tersebut di hadiri, Pabujg Mayor Cba Tumpak Siregar, Para Pasi Kodim 0506/Tgr, para Danrakil sejajaran Kodim 0506/Tgr dan anggota PNS Kodim 0506/Tgr, penanggung jawab kegiatan adalah pasi Pers Kodim 0506/Tgr Kapten Kav Raminto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *