Pantau Pelaksanaan TMMD Ke 106, Dandim 0621 Berikan Support Untuk Anggota

Zonakomando, Bogor – Dandim 0621/Kab. Bogor Korem 061/SK Letkol Inf Harry Eko Sutrisno S.E.M.Si M.tr ( Han) melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kec. Tanjungsari Kab. Bogor, Rabu ( 23/10/2019 ).

Dandim tiba dilokasi sekira pukul 08.00 Wib, Ia hadir di Puskesmas Kec. Tanjungsari Kab. Bogor dalam rangka meninjau pelaksanaan TMMD ke 106 dengan sasaran non fisik KB Kesehatan Manunggal TNI dengan pelayanan Implan dan IUD yang bekerja sama dengan Puskesmas Tanjungsari.

Kunker Dandim tersebut didampingi oleh Kapten Inf Nandang Kartika (Pasi Ops), Kapten Inf Slamet Royadi selaku Danramil Cariu, Kapten Inf Tumbur Marbun (Pasiter), Bpk. Sutisna (Camat Tanjungsari), serta Bpk. Darul (Kepala TU Puskesmas Tanjungsari).

Sekira pukul 09.00 wib Dandim 0621 mengunjungi sekretariat Pilkades Ds. Tanjungsari Kec. Tanjungsari dan disambut langsung oleh Panitia dan BPD Ds. Tanjungsari, pada kunjungannya itu Dandim berpesan kepada panitia penyelenggara pilkades agar panitia dan perangkat Desa harus netral, serta menghimbau kepada ormas berseragam agar tidak memihak kepada salah satu calon.

Lalu pukul 09.30 wib Dandim mengunjungi Posko TMMD di Kantor Ds. Buanajaya dan kemudian langsung menuju lokasi TMMD yang dilanjutkan dengan meninjau hingga titik perbatasan Bogor Cianjur.

Dalam arahannya Dandim menyampaikan kepada anggota TNI yang terlibat pengerjaan TMMD yang intinya memberikan semangat kepada prajurit.

” Melalui program TMMD ini, kami Prajurit TNI ikut serta bersama Pemerintah melaksanakan pembangunan infrastruktur yang mana Pembangunan ini adalah salah satu cara untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, karena itu kami siap terdepan untuk bekerja.” Ujarnya.

” Saya sangat yakin program TMMD ini berjalan sesuai dengan ketentuan dan tepat pada waktunya. Karena anggota kami selalu siap. Oleh karena itu saya selalu memberi support untuk anggota, dimana perhatian dan dukungan dari saya pastinya diharapkan oleh mereka. Dalam hal ini mereka jangan tunda makan dan minum yang cukup, gunakan waktu istirahat dengan baik, dan jangan pernah meninggalkan sholat.”pungkasnya.

Hera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *