Brigjen Novy Helmy Prasetya Kunjungi Korban Banjir Di Bogor

Bogor, Danrem 061/Suryakancana Brigjen TNI Novi Helmy Prasetya mengunjungi lokasi korban bencana alam banjir di Lapangan Bola Kp. Benar Rt.01 Rw.09 Ds. Nanggung Kec. Nanggung Bogor, Kamis (02/01/2020).

Setibanya di lokasi, Danrem langsung menyerahkan bantuan Logistik kepada warga korban bencana, yang kemudian dilanjutkan dengan meninjau lokasi bencana alam dari tanggul lapangan Bola.

Dalam keterangannya Danrem menyampaikan turut berduka dengan musibah yang terjadi di Nanggung, Ia pun meminta kepada masyarakat agar tabah menghadapi cobaan ini. Kedepannya ia berharap agar masyarakat tetap waspada dengan kejadian apapun yang bisa saja terjadi.

” kami berharap semoga yang kami berikan ini, dapat bermanfaat bagi warga disini, tentunya warga yang terdampak dan yang membutuhkan. Dan semoga tabah menghadapi cobaan ini.” Ungkap Danrem.

Danrem menutup keterangannya dengan memberikan arahan kepada anggotanya untuk terus bersemangat membantu masyarakat yang tengah terkena musibah, dan Kepada Masyarakat disarankan untuk terus bersinergi dengan aparat keamanan baik TNI maupun polri.

Hadir pula dalam rombongan tersebut, Bupati Bogor Hj ade Yasin, Dandim 0621/Kab Bogor Letkol Inf Hary Eko Sutrisno S.E.Si.M.Tr Han, Camat Nanggung Ae Saefullah S.E MA, Danramil Nanggung Kapten Inf Suwigyo, Kapolsek Nanggung AKP Asep Saefudin S.H, Pasi Ter Rem 061/SK Mayor Inf Hasan Bisri, Pasi Intel Dim 0621/Kab Bogor Kapten Inf Syafruddin, Wakapolres Bogor Kompol Didik P, Para Kades Kecamatan Nanggung serta Para Toga, Toda, Tomas Sekecamatan Nanggung.(Penrem)

Hera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *