Baksos Kesehatan Satgas Yonif 731/Kabaresi Series-II Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat

zonakomando.com,┬áKegiatan Bakti Sosial Kesehatan yang dilaksanakan oleh Satgas Yonif 731/Kabaresi merupakan wujud dari bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat. Pada Series-II ini sesuai dengan Hari Juang Kartika Tahun 2018 mengambil tema, “TNI-AD MENGABDI & MEMBANGUN BERSAMA RAKYAT”.

Bakti Sosial Kesehatan Series-II ini terbagi di beberapa Tempat Pos Satgas yang berada Wilayah Maluku Utara. Kegiatan ini dilaksanakan pada 11 s.d 15 Desember 2018, di awali dari Kec Tobelo, Desa Tetewang, Desa Dum-Dum Kec Kao Teluk dan hari terakhir dilaksanakan di Desa Salimuli Kec Galela Utara.

Dansatgas Yonif 731/Kabaresi menjelaskan dengan dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial ini diharapkan dapat membantu masyarakat. Kegiatan ini juga bekerjasama dengan pihak-pihak Dinas Kesehatan setempat”. Sambungnya

Terbagi dalam beberapa bagian dalam kegiatan ini, di antaranya Khitan massal, Pengobatan, Fogging, Bazar Murah dan Pembagian Sembako kepada Masyarakat yang membutuhkan. Dari seluruh kegiatan Tersebut tidak ada dipungut biaya sedikitpun ataupun gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *