Satrol Lantamal I Belawan Rayakan Hari Jadinya Yang Pertama

 

Dalam rangka menyambut hari jadinya yang pertama, Satuan Kapal Patroli (Satrol) Lantamal I Belawan tepatnya Selasa 22 Januari 2019 genap berusia satu Tahun masuk dalam jajaran Lantamal I. Puncak acara tersebut digelar dengan mengadakan olahraga bersama di Lapangan Apel Mako Satrol Lantamal I, Selasa (22/1).

Kegiatan diawali dengan senam aerobic dan dilanjutkan dengan jalan santai keluar Mako Satrol Lantamal I, diikuti oleh Ketua Jalasenastri Cabang 9 Korcab I DJA I Nyonya Rossy Wahyu Endriawan beserta seluruh Keluarga Besar Lantamal I.

Dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto, S.E., M.Si., ini, Dansatrol Lantamal I Kolonel Laut (P) Wahyu Endriawan S.H., M.H., mengawali acara dengan memotong tumpeng yang diserahkan kepada Prajurit Satrol Lantamal I yang termuda KLD TLG Edy Sahputra yang merupakan Prajurit Tamtama Remaja yang baru masuk bergabung dengan Squad Satrol di KRI Siada-862.

Selain itu, pada peringatan hari jadi Satrol Lantamal I yang pertama ini juga dimeriahkan dengan Door Price bagi Personel yang beruntung. Serta memberikan tali asih kepada anak-anak yatim piatu yang ikut memeriahkan acara tersebut.

Hadir Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Aris Mudian, Para Asisten Danlantamal I, Para Komandan KRI dibawah jajaran Satrol Lantamal I, serta Para Kadis dan Kasatker di Lingkungan Mako Lantamal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *