PANGDIVIF 3 KOSTRAD OLAH RAGA BERSAMA PERWIRA SATJAR BRIGIF PARA RAIDER 3/TBS DI ASMIL YONIF PARA RAIDER 433/JS

Maros-., Panglima Divisi 3 Kostrad Mayjen TNI Achmad Marzuki menghadiri olahraga bersama Perwira Brigif Para Raider 3/TBS bertempat di Lapangan Markas Yonif Para aider 433/JS Kostrad di Desa Sambueja Kecamatan Simbang Kabupaten Maros, Jum’at (8/2/19).

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 06.30 Wita ini diikuti oleh Perwira Satjar Brigif Para Raider 3/TBS Kostrad, Olahraga merupakan kegiatan yang sangat penting bagi kesehatan prajurit, namun motivasi untuk berolahraga terkadang lemah seiring dengan padatnya aktivitas. Padahal semua Prajurit sudah paham bahwa dengan berolahraga dapat menyegarkan tubuh untuk kesehatan, sekaligus menyegarkan pikiran, serta banyak lagi manfaat yang dapat diperoleh dengan berolahraga.

Dalam kesempatan itu, Pangdivif 3 Kostrad menyampaikan bahwa silaturahmi dan komunikasi dengan bertemu dan tatap muka secara langsung seperti ini dapat mempermudah koordinasi dan kerjasama dalam melaksanakan tugas pekerjaan sehari-hari. “Kebersamaan ini dapat dijadikan wahana soliditas dan jiwa korsa diantara prajurit Divif 3 Kostrad”, tegasnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, semangat berolahraga para prajurit Brigif Para Raider 3/TBS dapat meningkat, dan kegiatan seperti ini tidak hanya berhenti sampai disini saja, akan tetapi berkelanjutan sebagai ajang untuk menumbuhkan kekompakan dan kebersamaan”,

Kegiatan ini dihadiri Pangdivif 3 Kostrad, Kasdivif 3 Kostrad, Danbrigif Para Raider 3/TBS, Para Dansatjar, dan Kasi/Pasi Brigif Para Raider 3/TBS serta Pengurus Persir KCK Ranting 4 Yonif Para Raider 433/JS Cab XXXI Koorcab Divif 3 PG. Kostrad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *