Koramil 08/Duren Sawit Bersama Artha Graha Gelar Bazar Murah

Jakarta – Duren Sawit, Koramil 08/Durensawit Kodim 0505/ Jakarta Timur melaksanakan kegiatan bazar sembako murah dengan bekerja sama dengan Elektronik city dengan Artha Graha Peduli di kantor koramil 08/Duren sawit, Jakarta Timur Rabu (13/2/19)

” Kegiatan sembako murah ini dilaksanakan tidak ada hubungannya dan kaitannya dengan menjelang Pilpers.Dan saya dengan tegas menolak, bahwa TNI adalah Netral ” kata Danramil Kapten Inf Isgianto.

Danramil 08/ Durensawit mengatakan tujuan kegiata ini dilaksanakan adalah membantu ekonomi masyarakat yang kurang mampu kebawah Khususnya di wilayah Duren Sawit.

” Paket sembako ini isinya berupa beras 2 Kg , minyak bimoly 1Kg , gula 1kg dan Indomie 5 bungkus dengan harga murah meriah hanya Rp 30000.Apabila dibandingkan dengan kita beli diluar harga normalnya dibeli masyarakat sekitar Rp 60.000 lebih ” kata Danramil

Ia mengharapkan melalui kegiatan seperti ini selaku aparat keamanan dengan ketiga pilar sangat bagus dan merespon dan mudah- mudahan kegiatan kedepanya lebih membantu masyarakat lagi.

Ketua RW 11 Ipit Purwanto megatakan kegiatan yang dilaksanakan ini, yang di tempatkan di koramil 08/Duren Sawit sagat besar membantu masrakat.
“ Sebelum diadakan kegiatan ini saya tegaskan pertama pada pihak Elektronik city dengan Artha Graha, kalau anda berbau politik silahkan pergi dan angkat kaki. Tapi kalu tidak silahkan diadakan “ tegas Pak RW

Melalui kegiatan ini menurutnya, sagat bermamfaat bagi masyarakat di wilahnya. Masalah tempat kegitan ini juga diadakan di Koramil 08/Durensawit sangat tepat dan setuju.

“ Jadi dari sisi tanggapan masyarakat pun tidak ada hal negatif yang berbau Pilpers, bahwa TNI adalah Netral “ Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *