Primer Koperasi Usaha Bersama Kodim 0501/ JP NS Laksanakan RAT Tutup Buku TA. 2018

Spread the love

Jakarta – Dalam dunia perekonomian Indonesia saat ini koperasi masih memberikan kontribusi dalam perkembangan ekonomi kerakyatan. Kelembagaan ini tumbuh subur seiring perkembangan ekonomi bangsa. Hampir seluruh BUMN memiliki koperasi sebagai motor usaha.

Kodim 0501/JP BS memiliki Unit Usaha Koperasi bernama Primer Koperasi Usaha Bersama Kodim 0501/JP BS yang melaksanakan RAT (Rapat Anggota Tahunan Koperasi) Tutup Buku TA.2018 Primer Koperasi Usaha bersama Kodim 0501/JP BS, bertempat di Makodim 0501, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019).

Dandim 0501/JP BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana berhalangan hadir karena tugas pengamanan kemudian diwakili oleh Danramil 03/Senen Mayor Inf Todi Imansyah. Hadir juga Pns Sutarman mewakili Kapuskop dan Ka Dinas UMKM diwakili oleh Tumarno juga seluruh anggota Primkop Usaha Bersama.

Dalam sambutanya Dandim menyampaiakan bahwa RAT ini bukanlah semata – mata karena program namun diharapkan dapat menghasilkan keputusan – keputusan terbaik guna meningkatkan kesejahteraan
anggota.

” Besar harapan saya kedepan Primer Koperasi Usaha dapat menjadi tumpuan anggota untuk meringankan kesulitan ekonomi anggota “, urai Dandim.

Rapat di awali dengan laporan Kaprim Kopad periode 2018 Kapten Arh Saryono dan diakhiri dengan pembacaan Notulen RAT untuk Tahun Buku 2018 – 2019 yang disetujui oleh seluruh peserta. Acara dilanjutkan dengan pemilihan Ketua Primkopad Baru periode 2019 terpilih  Lettu Kav Jimmy Cristian Neno yang mengalahka 2 kandidat lainya, serta penambahan anggota pengurus Serda Harun Arosid.

Rangkaian pelaksanaan RAT Tutup Buku TA.2018 Primer Koperasi Usaha bersama Kodim 0501/JP BS, semakin meriah karena dilakasanakan undian dengan berbagai hadiah dan door price kepada semua anggota. Anggota sangat antusias untuk mendapatkan door price berupa 3 buah TV 32 Inc, 5 buah sepeda gunung, 1 buah mesin cuci, 10 kompor gas, 10 magic com dan masih banyak lagi.

” Semua ini adalah hasil usaha bersama, dari anggota untuk anggota “, tutup Kapten Arh Saryono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *