Ketua Persit Kodim 0803 Madiun Anjangsana Ke Rumah Anggota Yang Terdampak Banjir

Madiun, –  Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XVII Dim 0803 Madiun Ny. Novianti Wulansari Nur Alam Sucipto didampingi Ibu-ibu Persit Pengurus Cabang melakukan kegiatan anjangsana dan memberikan bantuan kepada anggota Kodim 0803/Madiun yang terdampak banjir.

Setelah Ibu Ketua Persit KCK Cabang XVII Dim 0803 Madiun mengunjungi warga yang terdampak banjir di Kecamatan Balerejo, Kab. Madiun, rombongan bertolak melanjutkan anjangsana dan memberikan bantuan kepada anggota Kodim 0803/Madiun Serka Arief Safuan yang rumahnya juga terdampak banjir di Dusun Kramat, Desa Tirak, Kec. Kwadungan, Kab. Ngawi, Sabtu (9/3/2019).

“Ini bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya anggota Kodim 0803/Madiun yang terkena musibah banjir. Selain itu, juga menjadi bagian dari kerja nyata di lapangan, sebagai salah satu program sosial kemasyarakatan Persit, guna meringankan beban anggota yang terdampak banjir,” kata Ny. Novianti Wulansari Nur Alam Sucipto kepada media.

“Semoga dengan sedikit bantuan ini sekiranya dapat berguna untuk meringankan beban anggota dan keluarga Kodim 0803/Madiun yang terdampak musibah banjir. Semoga musibah yang terjadi ini dapat disikapi dengan ikhlas sebagai ujian untuk mendapatkan hikmah nantinya,” ujarnya.

Lebih lanjut Ibu Ketua menambahkan, “Semoga kita semua bisa menjalani dan menerima ujian ini. Yang terpenting kebersamaan, terutama membangkitkan semangat saudara-saudara kita disini agar tetap tabah dan semangat kembali,” pungkasnya.

Disela-sela kunjungannya, Ibu Ketua Persit KCK Cabang XVII Dim 0803 Madiun Ny. Novianti Wulansari Nur Alam Sucipto dengan ramah menyempatkan dan menyapa serta berbincang-bincang dengan warga sekitar rumah Serka Arief Safuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *