Peduli Sesama, Persit KCK Cabang XVII Dim 0803 Madiun Kunjungi Korban Bencana Banjir Madiun.

Madiun, –  Ketua Persit KCK Cabang XVII Dim 0803 Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ny. Novianti Wulansari Nur Alam Sucipto beserta seluruh pengurus cabang, mengunjungi lokasi banjir dan sekaligus memberikan bantuan untuk korban bencana banjir di Kec. Balerejo dan Kec. Pilangkenceng, Sabtu (9/3/19).

Dalam kunjungannya Ibu Ketua Persit mengatakan, “Kegiatan yang kami lakukan ini merupakan wujud bentuk kepedulian kemanusiaan terhadap sesama, dan khususnya terhadap orang-orang yang membutuhkan bantuan yang saat ini terkena bencana banjir.

“Kami dari Persit KCK Cabang XVII Dim 0803 ingin ikut membantu meringankan saudara – saudara kita yang sedang tertimpa musibah bencana banjir,” ungkap Ibu Ketua Persit.

Pemberian bantuan langsung diberikan oleh Ketua Persit KCK Cabang XVII Dim 0803 Madiun, yang diterima langsung oleh masyarakat yang terkena dampak banjir bantuan tersebut.

Ny. Novianti Wulansari Nur Alam Sucipto menambahkan, pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Persit KCK Cabang XVII Dim 0803 Madiun terhadap warga yang terdampak banjir dan semoga musibah ini cepat berlalu, sehingga warga dapat melakukan aktifitasnya secara normal kembali.

“Kami berharap semoga bantuan ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya, dan dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *