Rakor Program KKBKP Tingkat Kecamatan Windusari

Magelang – Untuk meningkatkan kinerja program teritorial wilayah, Bati Tuud Koramil 04/Windusari Kodim 0705/Magelang hadir dalam Rapat Kordinasi (Rakor) Program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) tahun anggaran 2019. Kegiatan berlangsung di Rumah Makan Mak Toyah Jln Lettu Soebandi Windusari Jumat (8/3).

Pelda Pusdiono Bati Tuud Koramil 04/Windusati yang mewakili Danramil menjelaskan,
“kegiatan ini dilakukan sebagai upaya Pemerintah melalui KKBPK untuk mensinergikan prioritas program Kependudukan dan Keluarga Berencana Pembangunan Keluarga di tingkatkan Kecamatan.

Pada Rapat ini juga dibahas berbagai persoalan diantaranya laju pertumbuhan penduduk, melahirkan, pernikahan dini, serta pemakaian alat kontrasepsi. ke empat persoalan ini melalui kegiatan ini dapat diatasi dengan pencanangan program Kampung KB, Terang Batuud

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Windusari yang diwskili Ipda Anjar para Tim KKBPK tingkat kecamatan Windusari.

“Kegiatan Rakor di mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 11.00WIB kegiatan berjalan lancar dan aman tanpa ada halangan apapun,”ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *