Perhubungan Kostrad Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW

Bogor –  Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, Perhubungan Kostrad melaksanakan Peringatan hari besar Islam Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang di ikuti oleh seluruh anggota militer, PNS dan Persit yang beragama Islam di Masjid Baituttaqwa, Bogor, Kamis (11/4).

Acara diawali dengan pembacaan Gema Wahyu Illahi oleh Ustadz Hadi dari Desa Pasir Jambu, Adapun sebagai Penceramah Ustadz Didin Fahrudin S.Pdi. dari Kota Bogor. Pada peringatan Isra’ Mi’raj ini mengangkat tema “Dengan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440H/2019M Kita Implementasikan Nilai-Nilai Sholat Dalam Kehidupan Prajurit dan PNS TNI AD Dalam Rangka Menjaga Keutuhan NKRI”.

Ustadz Didin Fahrudin S.Pdi. pada ceramahnya menyampaikan bahwa ibadah sholat merupakan ibadah yang pertama kali di hisab dan akan dimintai pertanggung jawabannya diakhirat, sholat merupakan tiang agama yang dapat mencegah dari perbuatan keji dan mungkar.

“Apabila Ibadah sholatnya sudah baik maka sudah dapat dipastikan ibadah-ibadah yang lain akan menjadi baik,” ungkap Ustadz Didin Fahrudin S.Pdi.

Dalam sambutannya Kepala Perhubungan Kostrad, Kolonel Chb Anom menekankan kepada seluruh Prajurit, PNS dan anggota Persit untuk tetap menjaga dan meningkatkan keimanan kepada Allah SWT dengan menjalankan segala perintah Allah SWT dan menjauhi segala larangan-nya dengan cara mentauladani akhlak Nabi Muhammad SAW. Dengan tetap selalu menjaga kewajiban menjalankan sholat lima waktu sebagai tiangnya agama Islam dalam kondisi apapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *