Tandai Berakhirnya Operasi Ketupat Semeru 2019 Polres Nganjuk Apel Gelar Pasukan

Nganjuk – Bertempat di halaman Pendopo Pemda Kab. Nganjuk, Polres Nganjuk laksanakan Apel Gelar Pasukan, Kamis ( 13/06/19 ). Apel Gelar Pasukan dalam rangka konsolidasi berakhirnya Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Semeru 2019 dan pengamanan sengketa Pemilu 2019 tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat didampingi Dandim 0810/Nganjuk Letkol Kav Joko Wibowo dan Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman. NW. dan diikuti sekitar 350 orang.

” Puji syukur atas kehadirat Allah SWT, karena atas segala limpahan rahmad dan karunianya sehingga kita dapat hadir pada pelaksanaan apel konsolidasi operasi ketupat semeru 2019 dan persiapan pengamanan sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) dalam keadaan sehat wal afiat,” kata Bupati Nganjuk mengawali amanatnya.

” Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Polres Nganjuk beserta seluruh stakeholder di Kab. Nganjuk telah melaksanakan Operasi Ketupat Semeru 2019 mulai tanggal 29 Mei s/d 10 Juni 2019 dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1440 H di wilayah Kab. Nganjuk,” lanjut Bupati Nganjuk.

Bupati Nganjuk juga menyinggung turunnya angka kemacetan dan kecelakaan yang drastis dibandingkan lebaran tahun lalu. ” Obyek-obyek vital di wilayah Kab. Nganjuk juga aman dan kondusif,” tegas Bupati Nganjuk.

Tampak pula hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Wabup Nganjuk Marhaen Djumadi, Ketua DPRD Nganjuk Puji Santoso, Kajari Nganjuk Ardiansyah, Ketua Pengadilan Negeri Nganjuk Sugiyo Mulyoto, Kasatpol PP Abdul Wakid, Ka Dishub Nganjuk Nur Sholekan dan Ketua Bawaslu Nganjuk Abdul Azis.

Sedangkan pasukan apel terdiri dari Polres Nganjuk, Unit PM Nganjuk, Kodim 0810/Nganjuk, Dishub., Satpol PP , Polhut, RS Bhayangkara, BPBD, Rapi, Dinas Kesehatan, PSC 119, Linmas dan Pramuka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *