Dandim Hadiri Halal Bi Halal Karyawan PT Garuda Food

Spread the love

Pati – Bertempat di halaman pakir PT Garudafood Putra – Putri Jaya,Tbk Coated Peanuts Pati Jl. Pati – Juwana Km 2,3 Komandan Kodim 0718/Pati menghadiri kegiatan Halal Bi Halal Karyawan PT. GPPJ Pati dengan Tema ” Berharap Hikmah Puasa Ramadhan dan Idul Fitri Dalam Upaya Membangun Pribadi Yang Unggul, Berkualitas dan Bermanfaat Untuk Sesama. Sabtu 15/06/2019.

Dalam sambutannya Directur of Manufacture (DOM) Bp. Rudy Setianto mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda dan seluruh tamu undangan atas kehadirannya dan diharapkan dengan halal bi halal dengan berjabat tangan ini, kita bisa kembali dalam keadaan suci lahir dan bathin.
“Kejujuran dalam bekerja dan sabar dalam segala situasi, rendah hati, tanggung jawab serta pemaaf itu yang diharapkan, yang pasti kita semua tidak luput dari salah dan khilaf,” Kata Rudy.
Walupun kami baru mendapat musibah kebakaran belum lama ini, tetapi kita semua tetap semangat dan tidak putus asa dalam mensiasati musibah tersebut, semoga ada hikmahnya bagi PT Garuda Food agar semakin jaya.

Bupati Pati H. Haryanto, SH, MM, M.Si, dalam Sambutanya mengatakan acara ini merupakan agenda tahunan karena halal bihalal ini terjadi setelah proses puasa sebulan penuh mari kita ambil hikmahnya dari acara ini untuk kerukunan umat dan lebihnya ke ke silahturahmi yang kuat agar selalu terjalin.
“ Kami akan mempermudah dan selalu membantu Garuda Food karena Garuda Food ikut membantu dalam menampung tenaga kerja yang banyak, sehingga masyarakat Pati bertambah maju dan makmur,” Ungkap Bupati.

Komandan Kodim 0718/Pati dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa PT Garuda Food adalah perusahaan besar yang ada di wilayah Pati, hal ii menjadi salah satu tanggung jawab dari Kodim Pati untuk menjaga agar tetap bermanfaat bagi masyarakat Pati.
“ Garuda merupakan perusahaan besar yang ada di wilayah Pati juga karyawannya sebagian besar warga Pati, untuk itu mari kita dukung untuk mengurangi dampak pengangguran di wilayah Pati sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pati pula,” Ungkap Dandim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *