PEMBINAAN TERITORIAL MERUPAKAN TUGAS BABINSA DI WILAYAH BINAAN

Nganjuk – Kepala Kelurahan Kramat mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Kelurahan Kramat karena telah membantu karya bakti di Lingkungan Mantup Kelurahan Kramat, karya bakti sangat dibutuhkan oleh Masyarakat Kelurahan Kramat sehingga dapat di berdayakan dimana instansi Vertikal/Koramil merupakan Fasilitatornya, hal ini.juga merupakan tugas pokok pembinaan teritorial dari Koramil. Sabtu, (15/6/2019).

Babinsa Koramil 0810/01 Nganjuk Serda Sunato selalu mendampingi warga Binaannya dalam kegiatan karya bakti sehingga pelaksanaan program ini dapat berhasil melaksanakan pembangunan fisik yaitu pembersihan akses jalan sepanjang 500 meter dengan lebar 3 meter yang menghubungkan Lingkungan Mantup dengan Lingkungan Kendal Kelurahan Kramat.

Kepala Kelurahan Kramat Bambang Cahyono, SSTP mengatakan apresiasi atas apa yang dilakukan Babinsa Koramil 0810/01 Nganjuk sangatlah di harapkan karena kegiatan karya bakti sangat penting untuk menjaga keindahan lingkungan sehingga dapat menciptakan suasana yang nyaman dan tenang, namun karya bakti ini juga menimbulkan semangat gotong royong yang telah melekat sebagai jati diri masyarakat kelurahan Kramat pada umumnya khususnya Lingkungan Mantup.

Kemanunggalan TNI dan masyarakat dalam bentuk gotong royong merupakan hal yang sangat penting bagi terciptanya kondisi Kelurahan Kramat yang kuat, karya bakti juga merupakan budaya leluhur masyarakat kelurahan Kramat yang sangat bermanfaat dan harus kita teruskan secara turun temurun, Karya Bakti itu sendiri dapat kita artikan bekerja bersama sama untuk mencapai suatu hasil yang didambakan bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *