Babinsa Selalu Hadir Di Tengah Masyarakatnya

Pati – Bertempat di rumah bapak Suwardi RT.02/04 Dukuh Cengklik Desa Sinomwidodo Kecamatan Tambakromo Bati Wanwil Koramil 20/Tambakromo Kodim 0718/Pati Pelda Sukarbin bersama Babinsa Sinomwidodo Serda Kris Wahyudi menghadiri pengajian dalam rangka Walimatul Khitan, Sabtu (15/6).

Hadir dalam acara pengajian tersebut antara lain, Habib Muh. Syafi’i Bin Idrus Alaydrus, Habib Hilmy Basyuroh, KH. Mukhtar Amin, KH. Ridwan Azis Al-Hafidz, Ustad Hafidz Hakiem, Gus Azmi dan Subbanul Muslimin, Gus Yahya Shidiq
Selain dihadiri para Habib, Kyai dan Ustadz, kegiatan tersebut juga dihadiri kurang lebih 2500 jama’ah dari wilayah Kecamatan Tambakromo dan sekitarnya.

Danramil 20/Tambakromo Kapten Arm Ekut Supriyantoro melalui Pelda Sukarbin menuturkan bahwa, sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab aparat kewilayahan untuk selalu berada di tengah tengah masyarakat. Koramil selalu hadir dalam setiap moment dan kegiatan di wilayah terutama Babinsa. Diharapkan setiap kegiatan di wilayah Desa binaan berjalan dengan tertib aman dan lancar.

“Selain itu, tujuan utama adalah untuk meningkatkan silahturahmi antara Babinsa dan warga desa binaanya, agar kedekatan TNI dan rakyat selalu terjaga dengan baik,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *