Kasdim 0906Tgr Hadiri Acara Halal Bihalal Bersama Bupati dan Forkopimda Kabupaten Kutai Kartanegara.

Spread the love

Tenggarong – Forkopimda Kutai Kartanegara menggelar acara Halal Bihalal bersama Tomas, Toga, Toda, Parpol, Ormas dan Mahasiswa Kabupaten Kutai Kartanegara dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H/2019 M dengan tema “Dengan Halal Bihalal Kita Pererat Tali Silaturahmi Untuk Kabupaten Kutai Kartanegara Yang dilaksanakan di Pendopo Bupati Kukar Jl. Mayjen Sutoyo Kelurahan. Panji Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Minggu (16/6/2019) pagi.

Kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi Forkopimda Kabupaten Kutai Kartanegara. Menurut Bupati Kutai Kartanegara ini adalah momen yang tepat untuk saling bersilaturahmi dengan para pejabat Kabupaten Kutai Kartanegara. “Saya kira hari ini adalah waktu yang tepat kita saling bersilaturahmi,” ujarnya.

Komandan Kodim 0906/Tgr Letkol Czi. Bayu Kurniawan, S.E., M. Tr (Han)., yang diwakili Kasdim Mayor Inf Muhamad Edi. S.IP. mengatakan, Momentum ini sudah menjadi sebuah tradisi setiap lebaran dalam upaya mendorong komunikasi dan menjalin kerja sama yang baik antara pejabat daerah, tentu saja kegiatan ini sebagai pengikat silaturahmi. “Biasanya ketemu saat ada acara atau kegiatan lapangan, nah pada hari ini kita manfaatkan untuk silaturahmi agar jalinan komunikasi dan kerjasama semakin baik,” tegasnya.

Kasdim Mayor Inf Muhamad Edi. S.IP. juga berharap agar idul fitri ini juga sebagai momentum mempererat silaturahmi pejabat Kabupaten Kutai Kartanegara. “Tentu saja kita berharap pada idul fitri kali ini kita sama-sama bisa menjalin silaturahmi yang baik sesama pejabat Kabupaten Kutai Kartanegara,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *