Danyonif 511/DY Menghadiri Upacara Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) TA. 2019 Di Pemkab Blitar

BLITAR – Danyonif 511/DY Letkol Inf Jadi, S.I.P beserta personel 1 peleton menghadiri upacara peringatan hari anti narkotika internasional TA. 2019 di Pemkab Blitar bertempat di lapangan upacara Pemkab Blitar Jl. Kusuma Bangsa No. 60, Kanigoro, Blitar, Jawa Timur. Senin (17/06/2019)

Sebelum upacara di mulai seluruh peserta upacara menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Bupati Blitar Drs. Rijanto MM sebagai Irup peringatan hari anti narkotika internasional dengan tema ”Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas”.

Sambutan Presiden Republik Indonesia Bpk. Joko Widodo yang dibacakan oleh Bupati Blitar mengatakan Indonesia adalah negara besar dengan jumlah penduduk terbesar keempat dunia, dengan wilayah terbentang dari sabang sampai dengan Merauke yang tidak mudah sebagai negara besar dan maju.

Salah satu tantangan yang dihadapi adalah permasalahan kejahatan narkotika. Indonesia ditengah-tengah perang melawan terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

Mewujudkan sumber daya manusia yang unggul dan tangguh harus dilaksanakan sedini mungkin yaitu dengan melindungi dan menjaga anak-anak kita agar tidak terjerumus dengan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

Generasi muda sebagai penggerak pembangunan dalam mewujudkan Indonesia yang sejahtera harus di libatkan sebagai penggiat dalam mengkampanyekan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di masyarakat.

Diakhir sambutan Irup menghaturkan selamat memperingati hari anti narkotika internasional, marilah berjuang bersama, bekerja sekuat tenaga, menjadikan negara kita bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *