Menghitung Hari ! Kodim 0911/Nnk Gelar Rapat Pembulatan Dan Pembekalan Bersama Unsur Pemerintah

NUNUKAN – TMMD atau yang lebih dikenal sebagai TNI Manunggal Membangun Desa tinggal menunggu hari menjelang dibukanya Program yang dinantikan para warga perbatasan Kabupaten Nunukan. Senin pagi tadi (17/06) pukul 09.00 wita Komandan Kodim 0911/Nunukan Letkol Czi Abdillah Arif, S.I.P memimpin rapat pembulatan & pembekalan TNI Manunggal Masuk Desa atau TMMD ke-105 yang dalam waktu dekat ini segera dibuka.

Dalam rapat tersebut tidak hanya dihadiri dan diikuti oleh para Perwira staf Kodim melainkan juga para unsur pemerintahan yang terkait baik Instansi seperti Polres Nunukan, Lanal Nunukan, Sat Radar AU Pos Nunukan dan para Kepala Dinas Kabupaten Nunukan yang terkait.

Sasaran TMMD kali ini akan digelar di wilayah Pulau Sebatik. Tepatnya Desa Seberang dan Desa Lapri Kecamatan Sebatik Utara. Sasaran fisik yang akan digarap nantinya berupa pembuatan badan jalan sepanjang 1.300 Meter yang menghubungkan Desa Lapri dan Desa Seberang, Pembuatan 2 unit Jembatan dan Pembangunan MCK.

Program ini merupakan salah satu langkah realistis dalam rangka mempercepat pembangunan untuk membantu pemerintah daerah demi mensukseskan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Nunukan.

Besar harapan dari terselenggaranya TMMD yang ke 105 ini dapat benar-benar dirasakan langsung oleh masyarakat. Baik berupa sasaran Fisik maupum non fisik.

Dalam pemaparannya, Komandan Kodim menginstruksikan untuk bisa bekerja sama dengan optimal guna mensuskseskan program TMMD ke 105 yang berada di perbatasan Republik Indonesia dan Malaysia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *