Danramil 03/Serpong Halal Bihalal Bersama Muspika Gelar Festival Bedug

Tangerang – Meningkatkan silaturohmi dengan warga masyarakat dalam rangka Idul Fitri 1440 H tahun 2019 Danramil 03/Serpong, Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr Mayor Arh Wahyu Hidayat bersama Muspika Kecamatan Setu menggelar Festival bedug yang di Jalan Raya Serpong Puspitek Kecamatan Setu Kota Tangsel, Kamis (20/06/2019).

Festival rampak bedug yang di lakukan dalam rangka kegiatan pembinaan kerohanian Masyarakat tingkat Kecamatan Setu tahun 2019 untuk meningkatkan silaturohmi masih dalam momen hari raya idul fitri.

“Festival rampak bedug yang di lakukan tidak lain untuk meningkatkan sinergitas antara warga masyarakat, TNI dan Muspika Kecamatan dalam kemanunggalan TNI,” ucap Danramil 03/Serpong Mayor Arh Wahyu Hidayat.

Festival bedug tersebut di ikuti beberapa tim rampak bedug dari yang berasa dari warga kecamatan Setu dan warga luar Kecamatan Setu yang di saksikan oleh 700 orang.

Halal bihala tersebut di hadiri, Drs H Benyamin Davnie Wakil Wali Kota Tangsel, AKP Ferdy Yudha Satria Kapolsek Cisauk, Ustad M Syauqy Penceramah, Abdul Rozak Kamenag Tangsel, Seluruh pejabat Lurah se-Kecamatan Setu dan seluruh Tomas Kecamatan Setu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *