Danramil 02/Matraman meriahkan turnamen Sinergitas TNI/Polri

Matraman – Sinegitas TNI-Polri dan masyarakat terlihat saat Danramil dan Kapolsek Matraman beserta personelnya mengikuti olahraga bulutangkis bersama di Gelanggang olahraga Matraman, Sabtu (22/06/2019).

Kapolres Metro Jakarta timur Kombes Pol Adi Wibowo SH.MH pada pembukaan olahraga bersama mengatakan, pada Kesempatan lomba turnamen bulutangtis sinergitas piala Polres Jakarta timur tersebut bukan untuk mencari para juara, akan tetapi kita mencari Sinergitas serta kekompakkan antara aparat Koramil Matraman dengan Polsek Matraman serta warga masyarakat , agar tercipta keharmonisan dalam melaksanakan tugas dilapangan sehingga terwujudnya keamanan lingkungan yang aman dan kondusif, ucap Kapolres.

Sementara itu personel Koramil dari Polsek Matraman yang sudah bergabung, langsung melaksanakan Olahraga bersama pada event pertandingan sinergitas bulutangkis.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 02/Matraman Mayor Inf Ahmad Yuono menyampaikan bahwa melalui kegiatan olahraga bersama, diharapakan meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antara TNI dan Polri serta seluruh komponen masyarakat di wilayah Matraman. sehingga mewujudkan kamtibmas yang kondusif, ujarnya.

“Kegiatan olahraga bersama ini juga sebagai langkah membangun kebersamaan dan keakraban di antara aparat dan masyarakat di Kecamatan Matraman,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *