YONIF PARA RAIDER 433/JULU SIRI MENGGELAR PERTANDINGAN FUTSAL ANTAR KOMPI

Maros, –  Komandan Yonif Para Raider 433/JS, Mayor Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P membuka secara resmi pertandingan futsal antar kompi, yang ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Danyonif Para Raider 433/JS di lapangan futsal Indoor Balai Prajurit Julu Siri, Sambueja Kab. Maros, Minggu (23/6/19).

Pertandingan futsal dalam rangka pembinaan satuan Yonif Para Raider 433/JS tersebut diikuti oleh 5 Tim dari perwakilan Kompi terbaiknya, serta bertujuan untuk mempererat silaturahim antar masing-masing kompi dalam membangun keharmonisan, semangat persaudaraan dan kekompakan antar pemain.
Danyonif Para Raider 433/JS berharap agar pertandingan ini senantiasa menjunjung semangat fair play dan sportivitas yang tinggi untuk kebersamaan dan mencapai kebugaran yang optimal sehingga dapat menunjang tugas dan fungsi masing-masing, selain itu juga untuk pembinaan fisik serta mencari bibit unggul dibidang olahraga futsal untuk membina prestasi khususnya anggota yang masih muda,” tambah Danyonif Para Raider 433/JS.
Dalam pertandingan yang berlangsung 2×25 menit tersebut Tim futsal Kompi Cobra keluar sebagai juara pertama setelah berhasil mengalahkan Tim futsal Kompi Alap-Alap dengan skor 2- 1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *