Gereja Damai Bersatu Yonif 511/DY Rayakan Paskah Bersama PNS, TNI Dan Guru Kristen

BLITAR – Perayaan paskah bersama PNS, TNI dan Guru Kristen/Katolik Kab. Blitar TA. 2019 dengan tema “Memahami Pribadi Roh Kudus Dalam Kehidupan Orang Percaya” bertempat di gedung Gereja Damai Bersatu Yonif 511/DY Jl. Maluku No. 14 Kota Blitar, Kamis (27/06/2019)

Sebelum acara di mulai, para tamu undangan berdiri dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Pendeta Retno Adi, STh ia mengatakan dengan tema tersebut diharapkan semua umat Kristiani di Blitar dapat menyadari bahwa pengorbanan Kristus ada untuk membuat manusia menjadi lebih baik serta dapat memulai suatu hidup yang lebih bermakna bagi sesama.

Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan. Sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia, pesan Pendeta Retno Adi, STh.

Sambutan selanjutnya Wadan Yonif 511/DY Mayor Inf Rayner D.R. Wajong mengatakan selamat pagi dan salam sejahtera bagi kita semua. Yang saya hormati para tamu undangan, atas karunianya kita diberi kesehatan sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan perayaan ibadah Paskah.

Atas ijin Tuhan di Yonif 511/DY TA. 2019 sudah memiliki gereja sendiri, atas antusiasnya para tamu undangan yang hadir sehingga acara perayaan Paskah bisa berjalan dengan meriah.

Mayor Inf Rayner berharap agar acara perayaan Paskah bersama ini dapat dijadikan wahana untuk meningkatkan kesadaran dan ketahanan mental yang sungguh-sungguh pada ajaran agama sehingga akan menciptakan pribadi umat yang memiliki moral yang tercermin dalam sikap tutur kata dan perilaku yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *