Dandim 0510/Trs Melalui Insan Media Ajak Masyarakat Bangun Persatuan Dan Kesatuan Bangsa

Tigaraksa – Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon ajak Komponen Masyarakat bangun persatuan dan kesatuan bangsa. disela-sela acara silaturahmi dengan Ratusan Awak media baik Cetak maupun media online. Di Rumah Makan Bambu Kuning Jln. Kadu Agung, Tigaraksa Tangerang. Jum’at (28/9/19).

Dengan tujuan Mempererat antara insan Pers dan TNI seperti slogan TNI dan Rakyat, begitulah kedekatan TNI dengan Awak Media. Hal itupun di tunjukkan jajaran Kodim 0510/Tigaraksa.

Dalam kesempatan ini, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta N. Tampubolon, SH menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada rekan-rekan media yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara halal bihalal di rumah makan Kiray Bamboe/Bamboe Kuning Pemda Tigaraksa dan atas bantuan para anggota kegiatan halal bihalal ini bisa terlaksana dengan baik.

“Kegiatan halal bihalal bersama keluarga besar Kodim 0510/Tigaraksa ini merupakan tradisi tahunan yang dilaksanakan secara rutin untuk merayakan hari Raya Idul Fitri secara bersama-sama,” ujar Letkol Inf Parada.

Di hari yang fitri ini, kata Dandim kita saling maaf-memaafkan dari hati yang paling dalam dan mempererat hubungan yang harmonis di antara keluarga besar Kodim Tigaraksa. “Saya berharap dan menghimbau kepada rekan-rekan Babinsa untuk lebih waspada dan berhati-hati terhadap perkembangan situasi akhir-akhir ini,” pinta Dandim.

Sebagai bentuk antisipasi dan dimanapun kita berada, sambung Letkol Inf Parada seluruh anggota turut dalam pencegahan, guna menjaga wilayah Kodim 0510/Tigaraksa agar tetap aman dan kondusif.

Selain itu juga Letkol Inf Parada menghimbau agar seluruh anggota bijak dalam menggunakan media sosial sebagai media untuk bersosialisasi dengan orang lain, serta menggunakan media sosial tersebut untuk hal-hal yang positif dan terhindar dari berita hoax.

“Perlu di ingat juga bahwa paham radikalisme juga bisa menular kepada siapa saja. Jadi kita juga perlu mengantisipasi hal tersebut,” tegasnya.

“Mewakili keluarga besar Kodim 0510/Tigaraksa, saya selaku Komadan Kodim mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” tandas Dandim 0510/Tigaraksa.

Hadir  dalam Halal Bihalal ini selain Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta N. Tampubolon, SH kegiatan  juga dihadiri seluruh Perwira dan Staf Kodim 0510/Tigaraksa, Kapten Cpm Jalaludin Putra, Ketua PWI Kabupaten Tangerang dan 100 orang awak media.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *