Kepala Staf Divisi Infanteri 3 Kostrad Menyapa Masyarakat Perbatasan Saat Kunjungi Yonif 755 Kostrad

MERAUKE – Kepala Staf Divisi Infanteri (Kasdivif) 3 Kostrad, Brigjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos. didampingi Asren Kasdivif 3 Kostrad Kolonel Inf Faizal Rizal, S.I.P. meluangkan waktunya untuk menyapa masyarakat perbatasan RI-PNG pada saat mengunjungi Yonif 755/Yalet Kostrad.

Disampaikan oleh Danyonif 755/Yalet Kostrad, Mayor Inf Agus Rediyanto, S.E dalam rilis tertulisnya di Merauke, Rabu (26/6/2019).

‚ÄúSudah merupakan suatu kehormatan bagi kami apabila kita dikunjungi oleh pejabat atau pimpinan dari satuan atas. Tidak ada hal khusus dalam kunjungan kali ini, Kasdivif 3 Kostrad dalam kunjungan kerjanya ingin melihat secara langsung bagaimana situasi kondisi prajurit, sarana dan prasarana satuan Kostrad yang berada paling ujung timur Indonesia,” ujarnya.

“Tentunya Kasdivif 3 Kostrad, Brigjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos. juga memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan Persit Ranting 3 Yonif 755/Yalet Kostrad, yang intinya menekankan kembali tentang Doktrin TNI, 8 kekuatan Cakra, serta berpesan kepada prajurit agar selalu menjaga nama baik satuan,” terangnya.

Dilanjutkan “Di sela-sela kunjungannya, beliau menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke Sota yang merupakan daerah perbatasan RI-PNG.”

“Di sini terpancar aura Kasdivif 3 Kostrad saat bertemu dan menyapa masyarakat di perbatasan, hal itu terlihat saat bagaimana Kasdivif 3 Kostrad berbincang kepada masyarakat dan bahkan tidak ragu untuk menggendong seorang anak sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat,” imbuhnya.

“Di akhir kunjungannya, Kasdivif 3 Kostrad, Brigjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos menitip pesan untuk disampaikan kepada prajurit, Kasdivif 3 Kostrad mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas sambutan yang diberikan selama kunjungan di Merauke, kemudian untuk semangat yang ada agar dipertahankan, tunjukkan kalau kita adalah prajurit Cakra,” pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *