Bentuk Sinergitas TNI-Polri, Batalyon Arhanud 1 Kostrad Donor Darah di Polsek Serpong

Serpong – Untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Batalyon Arhanud (Yonarhanud) 1 Kostrad melaksanakan donor darah di Polsek Serpong dalam rangka HUT ke-73 Bhayangkara, bertempat di Aula Polsek Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Jumat (28/06/2019).

Letnan Satu Arh Herry Dunant menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh personel Yonarhanud 1 Kostrad merupakan wujud kepedulian sosial dan sinergitas TNI-Polri demi kemanusian serta sekaligus meningkatkan sinergitas TNI-POLRI.

“Kegiatan donor darah ini juga sekaligus membantu PMI khususnya di wilayah Banten dalam menyiapkan kesediaan darah bagi masyarakat yang membutuhkan, melalui kegiatan donor darah ini, tentunya kebersamaan TNI – Polri dan masyarakat yang sudah terjalin sangat bagus selama ini akan tetap terjaga,” tambahnya.

“Semoga TNI-Polri semakin solid dan tetap Kompak dalam menjaga keutuhan NKRI, serta mudah-mudahan darah yang terkumpul dapat bermanfaat bagi masyarakat Banten yang sedang membutuhkan, Dirgahayu Bhayangkara ,” pungkas Lettu Arh Harry Dunant.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *