Pererat Silaturahmi Koramil Dan Polsek Gelar Halal Bihalal

SRUMBUNG – Sinergitas dan Soliditas antara Polri dengan TNI harus selalu terjaga demi menjaga keutuhan NKRI serta keamanan dan ketertiban Indonesia, seperti halnya yang dilakukan oleh Koramil 16/Srumbung bersama Polsek Srumbung menggelar kegiatan halal bihalal bersama segenap elemen masyarakat dan dilaksanakan di Aula Polsek Srumbung Kabupaten Magelang, Minggu, (30/06).

Dalam Sambutannya Komandan Koramil Kapten Inf I Ketut Kukuh AW, S.Sos.menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada Babinsa dan Babinkamtibmas serta dukungan dari masyarakat yang telah melaksanakan pesta demokrasi dengan aman dan damai.

“Alhamdulillah, di wilayah Kecamatan Srumbung yang juga menjadi tanggung jawab saya aman dan tidak ada gejolak” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Danramil menambahkan bahwa tujuan di adakanya Halal bi halal untuk memupuk silaturahmi khususnya dengan Polsek Srumbung, menjaga sinergitas TNI-Polri yang ada di Kecamatan Srumbung yang selama ini sudah berjalan sangat baik dan harmonis.

“Selamat Hari Bhayangkara yang Ke-73 semoga kedepan Polri semakin maju, profesional dan di cintai rakyat” pungkas Danramil.

Kegiatan dilanjutkan penyerahkan tumpeng dari Danramil yang diterima langsung oleh Kapolsek, dilanjutkan
halal bihalal dengan saling berjabat tangan yang diikuti oleh seluruh anggota Koramil dan Polsek Srumbung beserta anggota Persit dan Bhayangkarinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *