Siti Rohana : PNS Purwanto Dan Sujito Sosok Panutan Yang Baik

Magetan – PNS Purwanto dan PNS Sujito yang kesehariannya berdinas di Korem 081/DSJ, mulai besok akan memasuki masa purnatugasnya, setelah lebih dari 30 tahun mengabdikan dirinya sebagai PNS di lingkungan TNI.

Banyak rekan-rekannya sesama PNS di Korem 081/DSJ yang merasa sedih dan kehilangan, hal itu terlihat jelas pada saat acara pelepasan purnatugas yang diselenggarakan oleh rekan-rekannya di Wisata Geni Langit, Magetan, Jawa Timur (30/6/19).

Dengan diliputi rasa haru, pada kesempatan tersebut PNS Purwanto dan PNS Sujito menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekannya atas kerjasama dan hubungan baik yang terbina selama ini.

Mereka juga berharap, agar hal tersebut dapat terus terpelihara, serta tetap menjaga silaturahmi dan berkomunikasi, walaupun nanti sudah tidak sama-sama berdinas lagi.

PNS Siti Rohana mewakili rekan-rekannya yang lain sangat merasa kehilangan terhadap sosok PNS Purwanto dan PNS Sujito.

Karena menurutnya, mereka berdua merupakan sosok rekan yang baik, ramah, suka menolong dan sebagai panutan dalam berdinas sehari-hari.

“Yang tidak kami lupa adalah disiplin dan etos kerja mereka sangat luar biasa,” imbuhnya.

“Semoga PNS Purwanto dan PNS Sujito setelah memasuki masa purnatugasnya nanti, senantiasa diberikan kesuksesan dan yang terbaik dalam kehidupannya di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *