Dispermades Buka secara Resmi Pra TMMD Didesa Bedono

BEDONO – Untuk meningkatkan tarah kehidupan masyarakat di dusun Jurang, desa Bedono pagi ini pukul 09.00 wib Ketua Dispermades kab Semarang Bapak Heru Purwantoro secara resmi membuka Pra TMMD, Senin (1/7)

Sedangkan untuk pelaksanaaan TMMD secara resmi akan dimulai tanggal 10 juli nanti.
Demi untuk mengejar target yang di bebankan oleh komando atas, maka Koramil 11 jambu beserta warga dusun jurang, dusun jeruk wangi saling bahu membahu kerja secara bergotong royong bersama TNI.
Untuk sasaran fisik betonisasi sepanjang 1048 meter lebar 2,8 meter dengan ketebalan 12 cm yang menghubungkan dusun jurang ke dusun jeruk wangi.
Diharapkan jalan tersebut akan mempermudah akses transportasi darat, karena di dusun ini merupakan penghasil kopi kelir yang merupakan komoditi unggulan kab Semarang.
Selain itu bisa untuk mengangkat destinasi wisata alam di dusun jurang.

Sambutan warga sangat antusias , Haryanto (43) salah satu warga sangat senang sekali dengan adanya TMMD Sengkuyung di dusun jurang.
Seluruh warga dengan sukarela akan membantu pelaksanaan pekerjaan tersebut.

Hadir dalam pembukaan pra TMMD, Kepala Dispermades kab Semarang Bapak Heru Purwantoro, Camat jambu Bpk Edi Sukarno, Danramil jambu Kapten inf Qodir, Kepala desa Bedono Bpk Slamet Hadiyanta beserta seluruh perangkat, serta dihadiri 35 warga dusun jurang, dan dusun jeruk wangi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *