Indahnya Kebersamaan 2 Institusi

 

Kegiatan boleh padat tapi jiwa persahabatan harus selalu erat.
Begitulah ungkapan dari Batuud Koramil 11/jambu Peltu Cahyo Nugroho yang di sodorkan kepada anggotanya, betapa tidak pukul 08.00 seluruh anggota di bawa ke lereng gunung kelir, tepatnya di dusun jurang untuk melaksanakan upacara pembukaan pra TMMD, disiang harinya sebagian anggotanya dibawa kembali ke koramil untuk berkunjung ke polsek jambu, karena pada saat itu merupakan hari jadi institusi Kepolisian yaitu Hari Bhayangkara.

Kedatangan anggota Koramil disambut langsung oleh Kapolsek jambu Iptu Harsono, wakapolsek Iptu Kanedi dan seluruh anggota polsek.
Dalam sambutanya Kapolsek berharap agar hubungan yang sudah baik ini bisa di pertahankan kalau perlu lebih ditingkatkan, apalagi kantor polsek dengan Koramil jaraknya cuma 200 meter.

Peltu Cahyo Nugroho yang memimpin anggota koramil 11 jambu selain mengucapkan Selamat Hari jadi Bhayangkara juga membawa nasi tumpeng kuning, kami mohon janganlah dilihat dari bentuk dan ukuran harga, tapi pandanglah sebagai penghargaan persahabatan diantara kedua institusi, imbuh Batuud.
Dan di ujung acara di lakukan doa dan makan bersama, tampak akrab Batuud Koramil jambu saling menyuapi dengan Kapolsek jambu Iptu Harsono.

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek jambu Iptu Harsono, wakapolsek Iptu Kanedi beserta seluruh anggota polsek, Batuud Koramil 11 jambu Peltu Cahyo Nugroho beserta anggota .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *