Jelang Lebaran Anggota TNI Serta PNS Dandim 0913/PPU Berikan Bingkisan

Jelang Lebaran Dandim 0913/PPU Berikan Bingkisan Kepada Anggota TNI Serta PNS

infokriminal.com, (PENAJAM) – Jelang lebaran 1 Syawal 1442 H tahun 2021 Dandim 0913/PPU Berikan Bingkisan lebaran kepada seluruh anggota TNI serta PNS, dengan meluangkan waktu disela-sela kesibukannya dalam penanganan Covid-19 diwilayah Kabupaten PPU ini, penyerahan bingkisan lebaran kepada anggota bertempat di Makodim 0913/PPU. Senin (10/5/2021).

Penyerahan secara simbolis tersebut di bertempat di ruang Aula Makodim 0913/PPU, pemberian bingkisan lebaran tersebut merupakan bentuk perhatian dari Komandan Kodim 0913/PPU serta Koperasi Kartika Madani Kodim 0913/PPU kepada para Prajurit TNI, PNS dan Pengurus TK Kartika Kodim.

Dalam sambutannya Dandim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan menyampaikan, bahwa bingkisan lebaran ini merupakan wujud perhatian dan apresiasi satuan untuk prajurit yang senantiasa bekerja keras dalam bidangnya masing-masing. Selain itu juga prajurit yang telah membantu masyarakat di wilayah binaannya masing-masing.

Di tengah pandemi Covid -19, hari ini Kodim 0913/PPU dapat memberikan bingkisan lebaran kepada seluruh anggota dan PNS, saya selaku Komandan Kodim memberikan bingkisan lebaran berupa sembako baik yang dari Koperasi maupun dari Kodim. Hal ini disampaikan dandim dihadapan anggota dan PNS.

“Pemberian bingkisan lebaran yang sudah mentradisi ini untuk membantu meningkatkan kesejahteraan anggota atau paling tidak dapat meringankan beban rekan-rekan sekalian dalam menghadapi lebaran, apalagi ditengah Pandemi Corona ini,” kata Dandim.

Lanjutnya,“Jangan dilihat besar maupun kecil nominalnya, namun lihatlah ini sebagai apresiasi dari satuan kepada prajurit.

Harapannya dengan diberikannya bingkisan lebaran ini Prajurit Kodim 0913/PPU semakin semangat dan semakin disiplin dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,”pungkasnya.

Sebagai bentuk kepedulian dan tali asih Komandan, melalui pemberian bingkisan lebaran ini, kita sama – sama merasakan indahnya berbagi dibulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan.

Turut hadir dalam penyerahan bingkisan secara simbolis diantaranya,Kasdim 0913/PPU Mayor Czi Jumani, Danramil Penajam Kapten Inf Imam S, Danramil Babulu Kapten Inf Martono dan Danramil Waru Kapten Inf Slamet Pamuji dan perwira staf serta perwakilan anggota dan PNS.

Sumber Dim 0913/PPU

(Andi Tikke)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *