BEM STKIP Muhammdiyah Bogor Kembali Gelar Vaskinasi kolaborasi TNI dan Polri

Kamis 23 September 2021

Leuwiliang – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP Muhammadiyah Bogor kembali gelar Vaksin bersama Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional kolaborasi TNI dan Polri pada  hari Rabu (22/09/2021). Kegiatan ini digelar secara serentak di 10 kota dan kabupaten di Indonesia.

“Allhamdulillah kegiatan vaksin ini yang ke dua kali di gelar dikampus ini dan kegiatan vaksinasi merdeka kali ini dilaksanakan serentak se-Indonesia dan salah satunya adalah di STKIP Muhammadiyah Bogor,” Ujar Hendi Perwakilan 5 Aliansi Masiswa Nasional kemarin kepada wartawan

Hendi yang juga Presidium Nasional BEM PTM ZONA 3 ini menjelaskan,tahap pertama untuk dosis 2 dari jam 8 smpai jam 10 dan tahap kedua jam 10 sampai jam 4 untuk dosis ke 1. Vaksinasi dikampus STKIP Muhammadiyah Bogor disediakan 3.000 dosis vaksin Sinovac dosis 1 dan dosis 2, dalam kegiatan kali ini sangat antusias bahkan direspon baik oleh mahasiswa dan masyarakat.

Ditempat yang sama, Presma STKIP Muhammadiyah Bogor Aldi Septian Nurdin sangat mengapresiasi Gerakan vaksinasi mahasiswa nasional ini tidak hanya disini saja tapi menyasar sejumlah kota dan kabupaten di Indonesia, seperti diPare pare, Manado, Banten, Bogor, Palembang, Metro Lampung, Samarinda, Pontianak, Surakarta, dan Purwakarta.

” Dalam agenda ini kami panitia tetap memperhatikan prokes dengan mempergunakan sistem nomor antrian, peserta hadir disesuaikan dengan jadwal sudah yang diberikan dan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami mahasiswa dan mendukung kepada program pemerintah, untuk mencapai percepatan Herd Immunity,” Ucapnya Aldi

Sebagai informasi, 5 elemen mahasiswa  yang tergabung dalam aliansi mahasiswa nasional, meliputi, BEM Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN), BEM Nusantara, BEM Perguruan Tinggi Muhammadiyah Indonesia (PTMI), Perhimpunan Mahasiswa Komputer dan Informatika Nasional (PERMIKOMNAS) dan Aliansi Mahasiswa Aktivis Nasional (AMAN) Indonesia.

Ref, Red/ Heri Maulana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *