Dandim 0413/BKA Dampingi Danrem Dalam Acara Khitanan massal Di rumah Sakit TNI AD

Jum’at 1 Oktober Oktober

Pangkalpinang, zonakomando.com – penyelenggaraan acara khitanan massal dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke-76, Dandim 0413/ BKA Dampingi Dandrem 045/Gaya dalam kegiatan yang diselenggarakan dirumah sakit khusus TNI AD, Kamis ( 30/09/2021 ).

Khitanan yang diselenggarakan oleh TNI ini diikuti peserta khitanan sebanyak 32 orang yang langsung didampingi oleh orang tua nya.

” kegiatan ini merupakan karnaval bagi masyarakat terkait hal itu, Hari ini dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke-76, kami melaksanakan kegiatan Khitanan massal tepatnya di rumah sakit khusus TNI, kita mendapat perintah dari pimpinan untuk tetap sama – sama melakukan kegiatan ini dan ini juga harus melibatkan masyarakat, ” Pungkas Pujud Sudarmanto.

 

” Harapan kami agar TNI dengan rakyat tidak boleh diganggu – ganggu dan kita tetap satu jangan sampai ada orang lain yang membelah – belahkan bangsa kita dan saya mengajak seluruh masyarakat yang belum melakukan vaksin, ayo kita vaksin sama2 pada geray – geray Nakes yang sudah ditetapkan didaerah masing – masing hingga heat imuniti sangat penting untuk tubuh, ” Tambahnya.

Dandim 0413/BKA terus mendampingi Dandrem saat pelaksanaan khitanan hingga sampai selesai kegiatan tersebut.

Ucapan terimakasih dari orang tua anak yang ikut dalam peserta khitanan tersebut dilontarkan seorang ibu dari Jodi Saputra berumur 8 tahun, ” Kami berterima kasih banyak kepada para TNI yang telah mambantu kami dalam menghitamkan anak kami pada hari ini, Semoga tentara Indonesia tetap jaya dan sukses selalau, ” Pungkas Ibu Hidayati ( 45) Warga Kacang pedang.

~~~jhon leton~~~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *