Kapolsek Gerunggang Iptu Amri SH.M.Si Terus Pantau Vaksinasi Di Wilayah Kecamatan Gerunggang

Spread the love

Minggu 3 Oktober 2021

Pangkalpinang,zonakomando.com – Kegiatan vaksinasi dalam rangka percepatan vaksinasi Covid -19, Kapolsek Gerunggang Iptu Amri SH. M.Si terus memantau kegiatan khususnya diwilayah kelurahan Kacang Pedang kecamatan Gerunggang Pangkalpinang, Minggu ( 03/10/2021 ).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam selang waktu 1 Minggu 2 kali kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan ditaman Dealova Pangkalpinang, pada hari Sabtu dan minggu.
Kapolsek Gerunggang bersama dengan jajarannya, sekcam kecamatan Gerunggang, Lurah kelurahan Kacang Pedang dibantu bagian medis dari puskesmas pasir putih dan puskesmas Girimaya dalam kegiatan vaksinasi.

” Sementara waktu ini sabtu dan Minggu ini efektif, banyak masyarakat yang berolah raga dan berkunjung ke taman Dealova agar bisa langsung melakukan vaksin disini, Alhamdulillah dibantu nakes dari pihak puskesmas pasir putih dan puskesmas Girimaya, dan kami dari pihak Polsek gerunggang terus ikut memantau dan membantu melakukan pengamanan kegiatan vaksin, Alhamdulillah hari ini mencapai kurang lebih 100 orang yang sudah melakukan vaksin, Sembari juga anggota saya menghimbau kepada masyarakat yang melakukan aktivitas olah raga dan pengunjung taman agar segera melakukan vaksin, ” Pungkas Kapolsek Gerunggang.

” Saya mengajak serta menghimbau kepada seluruh masyarakat dan agar segera melakukan vaksin. Alhamdulillah saya lihat sudah banyak masyarakat yang sudah sadar akan baiknya dilakukan vaksin, saya sangat senang, dan semoga saja Covid – 19 ini segera berakhir, “Tambahnya.

Kagiatan vaksinasi ini juga dilakukan Kapolsek Gerunggang Iptu Amri SH. M.Si melakukan himbauan secara mobile, agar seluruh warga dan masyarakat di kecamatan Gerunggang segera melakukan vaksin pada nakes – nakes yang sudah ditetapkan diwilayah masing- masing.

Jhon leton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *