Radmida Dawam Pantau Vaksinasi Di Wilayah Kecamatan Gerunggang kelurahan Kacang Pedang

Kamis 7 Oktober 2021

Mempercepat vaksinasi Covid-19, Kelurahan Kacang Pedang kecamatan Gerunggang buka geray vaksin di dalam ruang lingkup kantor kelurahan kacang pedang, Kamis ( 07/10/2021 ).

Sekda kota Pangkalpinang Radmida Dawam menghampiri geray vaksin sebelum manuju kantor, memantau kagiatan vaksinasi.

Geray vaksin di kantor kelurahan kacang pedang ramai dihampiri masyarakat tempat dan bahkan sampai dari luar kelurahan pun dapat menghampiri geray tersebut.

” Alhamdulillah hari ini saya datang pada geray vaksin yang Dilaksanan oleh kelurahan Kacang Pedang kecamatan Gerunggang, masyarakat masih banyak mendatangi geray vaksin, artinya masyarakat sudah lebih peduli lagi dengan kesehatan dengen merek melakukan vaksinasi ini, data peserta vaksin saat saya pantau sudah mencapai 178 orang, dengan target yang di tetapkan sebayak 200, ” Pungkas Radmida Dawam.

” Semoga dengan adanya percepatan vaksinasi ini dapat menjadikan suasana dapat kembali normal seperti sedia kala, saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat “ayoo kita Vaksin” datang langsung pada gerai – gerai vaksin yang ada diwilayah masing – masing kelurahan, ” Tambahnya.

Saat ini vaksinasi masih berlanjut dan berjalan dengan baik dan lancar. ( isk )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *