Pemancing Tanpa Identitas Terseret Ombak, Polisi Buru Identitas Foto Kopi Kartu Keluarga

Sabtu 23 Oktober 2021

Kebumen –
Kecalakaan laut kembali terjadi. Kali ini seorang pria tanpa identitas dilaporkan terbawa ke tengah lautan saat memancing di bibir pantai di watu panggung Desa Karangbolong, Sabtu (23/10).

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres Iptu Tugiman, kejadian diketahui sekitar pukul 13.20 WIB oleh salah seorang pemancing yang tak jauh dari titik korban hilang.

Saat itu, saksi Suharyadi (40) warga Kelurahan / Kecamatan Karanganyar, Kebumen, sedang memancing dari kejauhan melihat korban sudah terjatuh ke air.

“Korban sempat teriak meminta tolong. Namun sudah terlalu ke tengah. Saat saksi mencari bantuan lain, korban hilang terbawa ombak ke tengah laut,” jelas Iptu Tugiman.

Dari hasil penyelidikan di lapangan yang dilakukan oleh Polsek Buayan, kuat dugaan korban adalah pemancing.

Selanjutnya Kapolsek Buayan Iptu Sucipto menambahkan, pihaknya di sekitar pantai, mendapati sepeda motor matic Yamaha Mio yang diduga adalah milik korban.

Di dalam motor itu, Polsek menemukan alat pancing serta secarik kertas fotokopian Kartu Keluarga atas nama Turman Sidik, alamat Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Kabupaten Jakarta Barat, Provisi DKI Jakarta.

“Sedang kita selidiki. Barangkali identitas Kartu Keluarga bisa menjadi petunjuk,” ungkap Kapolsek Buayan.

Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *