kepala Desa Cemplang Tinjau langsung Rumah Warga Yang Roboh

 

Senin 1 November 2021

Terkait Rumah Warga Roboh, Diwilayah Rt 14/04 Desa Cemplang Cibungbulang BogoBu Hj Odah selaku kepala desa dalam kunjungan dan tinjauan dilokasi rumah Bapak yosi mengatakan “Barusan kita tinjau Rumah Bapak yosi yang hari kemarin terdampak musibah karena rumahnya ambruk sebagian,akibat curah hujan yang begitu deras kemarin,

Tapi kalau didiamkan dan dibiarkan bisa mengakibatkan ambruk seluruhnya karena struktur emang sudah lapuk tidak permanen”. Ungkapnya.

“Alhamdulillah dengan Adanya Kepala Desa cemplang Bu Hj odah sudah berkoordinasi dengan BPD nantinya akan dilakukan gotong royong untuk pembangunan kembali rumah Bapak yosi dengan dana swadaya karena keputusan untuk saat ini belum bisa menyentuh Dikarenakan belum masuk dalam perencanaan program kegiatan Baik dari dana desa, dana APBD kabupaten,

Dilakukan secara swadaya gotong royong dari pemerintah desa cemplang dan Masyarakat akan turut serta bersama-sama untuk membangun Kembali rumah Bapak yosi.

Dalam pesannya Bu Hj odah selaku kepala Desa menuturkan “dari pihak manapun yang bisa membantu akan lebih baik agar meringankan beban Bapak yosi sendiri”. Tutupnya.

Ref, Heri Maulana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *