Bocah Yang Dibacok Ibunya Sendiri Kekurangan Darah, Dua Polisi Donorkan Darahnya

IMG 20210627 WA0027 1024x576 1

IMG 20210627 WA0027

BUSERBHAYANGKARA.COM, KOTA BARU-Polsek Pulau Laut Tengah Kotabaru, laksanakan donor darah demi aksi kemanusiaan untuk membantu korban penganiayaan yang terjadi di Desa Selaru Kecamatan Pulau Laut Tengah Kabupaten Kotabaru.

Usai kejadian pembacokan terhadap suami dan anak oleh istinya sendiri di Desa Selaru Kecamatan Pulau Laut Tengah ini, ternyata akibatkan sang anak kekurangan darah. Sang ibu yang mengalami ODGJ itu, diketahui mengamuk menggunakan parang hingga lukai suami dan anaknya.

Tepat pada Minggu (27/6/2021) pada pukul 12.30 wita, kemarin bertempat di rumah Sakit pangeran Jaya Sumitra Kotabaru. Dua anggota polsek donorkan darahnya.

Menurut Kapolsek Pulau laut Tengah Iptu Sahropi mengatakan, dua orang Personil yang ikut melakukan pendonoran adalah Kapala SPK 1 Polsek Pulau Laut Tengah
AIPDA Ade Purwanto dan Bhabinkamtimas Desa Pantai baru BRIPKA Wayan Agus M.

Keperluan donor darah ini dilakukan untuk membantu keselamatan korban seorang anak Muhammad Salman berumur 6 tahun yang dirawat di RSUD pangeran jaya Sumitra Kotabaru.

” Kebetulan Golongan darah yang di perlukan adalah AB sebanyak 2 kantong darah, dan ada anggota kita yang sama dan siap mendonor,” ujarnya.

Dia berharap, darah yang disumbangkan kepada seorang anak tersebut bisa memberikan kesembuhan.(RED /HMP)

Baca Juga :  Terkait Pemilihan Wakil Bupati,Ketua DPRD Kab Bekasi Dianggap Plin Plan