Jelang Lebaran 1443 H. Dandim 0913/PPU Berikan Bingkisan Kepada Anggota TNI Serta PNS

WhatsApp Image 2022 04 27 at 18.59.09

zonakomando.com, PENAJAM – Jelang lebaran 1 Syawal 1443 H tahun 2022 Dandim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan berikan bingkisan lebaran kepada seluruh anggota TNI serta PNS, dengan meluangkan waktu disela-sela kesibukannya dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten PPU ini, penyerahan bingkisan lebaran kepada anggota bertempat di Aula Makodim 0913/PPU. Senin (25/4/2022).

Penyerahan secara simbolis tersebut di bertempat di ruang Aula Makodim 0913/PPU, pemberian bingkisan lebaran tersebut merupakan bentuk perhatian dari Komandan Kodim 0913/PPU kepada para Prajurit TNI, PNS .

Dalam sambutannya Dandim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan menyampaikan, bahwa bingkisan lebaran ini merupakan wujud perhatian dan apresiasi satuan untuk prajurit yang senantiasa bekerja keras dalam bidangnya masing-masing.

Selain itu juga prajurit yang telah membantu masyarakat di wilayah binaannya masing-masing.
Di tengah pandemi Covid -19 yang masih belum sirna dari bumi Indonesia, hari ini Kodim 0913/PPU dapat memberikan bingkisan lebaran kepada seluruh anggota dan PNS, saya selaku Komandan Kodim memberikan bingkisan lebaran berupa sembako .

“Pemberian bingkisan lebaran yang sudah mentradisi ini untuk membantu meningkatkan kesejahteraan anggota atau paling tidak dapat meringankan beban rekan-rekan sekalian dalam menghadapi lebaran, apalagi ditengah Pandemi Corona ini,dengan tetap patuhi prokes,” kata Dandim.

Lanjutnya,“Jangan dilihat besar maupun kecil nominalnya, namun lihatlah ini sebagai apresiasi dari satuan kepada prajurit.

“Dandim berpesan kepada seluruh anggota di Kodim 0913/PPU ini agar selalu semangat serta tetap menjaga kesehatan dan fisik selama Bulan Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi”.tegasnya

Harapannya dengan diberikannya bingkisan lebaran ini Prajurit Kodim 0913/PPU semakin semangat dan semakin disiplin dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,”pungkas Dandim.

Sebagai bentuk kepedulian dan tali asih Komandan, melalui pemberian bingkisan lebaran ini, kita sama – sama merasakan indahnya berbagi dibulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan.

Baca Juga :  Satresnarkoba Polres Serang Ungkap Jaringan Narkoba Lintas Provinsi

Sumber Dim 0913/PPU