Polda Metro Jaya Bersama Dishub Gelar Operasi Yustisi di Simpang Semanggi Jalan Gatot Subroto Jakarta Pusat

1 16

1 16


Buserbhayangkara.com, Jakarta – Cegah penyebaran covid – 19 Polda Metro Jaya bersama Dinas Perhubungan menggelar Operasi Yustisi di Simpang Semanggi, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat pada Rabu (16/09/2020) pukul 08.00 WIB.

Operasi tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Gatur Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya (AKBP.Edy Surasa). Menerangkan kegiatan yang digelar hari ini, khusus untuk memberikan kesadaran para pengguna jalan yang melintas, agar selalu menggunakan masker saat berkendara. Sesuai dengan protokol kesehatan covid – 19, yang tertuang dalam Peraturan Gubernur DKI Jakarta No. 88 Tahun 2020.

“Tujuan operasi hari ini supaya masyarakat disiplin dan sadar akan pentingnya penggunaan masker dalam berkegiatan diluar rumah, juga untuk bersama – sama kita mencegah penyebaran virus covid – 19 dimulai dari diri kita sendiri,” kata AKBP.Edy Surasa.

Pengendara yang kedapatan tidak menggunakan masker akan didata lalu diberi masker serta diimbau untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya sebagai bentuk kepedulian bersama dalam mencegah penyebaran virus covid – 19.(RED /PMJ)

Baca Juga :  Presiden Jokowi Tetapkan Opsi Pembatasan Sosial Berskala Besar Demi Mencegah Covid-19