Polda Metro Jaya Kembali Ringkus Tersangka Mafia Tanah

para tersangka kasus mafia tanah foto pmjyen 840x576

BUSERBHAYANGKARA.COM, PMJ– Satu orang tersangka yang terlibat dalam kasus mafia tanah kembali diringkus oleh pihak kepolisian pada Jumat (19/2/2021) pagi.

 

“Sudah kami amankan satu orang tersangka lagi yang terlibat dalam mafia tanah ini yaitu pria berinisial FK,” ujar Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran, di Polda Metro Jaya, Jumat (19/2/2021).

 

Belakangan diketahui, FK adalah Fredy Kurniadi yang ditangkap Polda Metro Jaya atas keterlibatannya dalam aksi mafia tanah.

 

“Ditangkapnya di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat, dengan barang bukti yang turut digunakan dalam aksi pemindahan nama hak tanah,” sambungnya.

 

Tentunya dengan diamankannya FK dalam kasus ini, pihak kepolisian khususnya Tim Satgas Polda Metro Jaya akan terus mencari tahu lebih dalam pihak-pihak lain yang terlibat.

 

“Selanjutnya, Satgas Mafia Tanah Polda Metro Jaya akan terus bekerja melindungi dan membela masyarakat pemilik tanah yang sah,” lanjutnya.

 

“Hal ini sesuai dengan perintah bapak Kapolri, dimana akan terus mencari dan menegaskan siapa saja kelompok mafia tanah yang terlibat mulai dari dalang hingga bakingnya,” tutup Fadil.(RED/HMP)

Baca Juga :  Bareskrim Tangkap Penyebar Hoax yang Provokasi Nasabah Tarik Uang Tunai di Bank