TNI-Polri Gelar Patroli Skala Besar di Jakarta

tni polri apel 1

tni polri apel 1

Buserbhayangkara.com. PMJ – Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menggelar patroli berskala besar bersama prajurit TNI di wilayah hukum DKI Jakarta, pada Sabtu (5/8/2020) dini hari. Kegiatan itu dipimpin Wadir Lantas Polda Metro Jaya, AKBP Hari Purnomo.

“Wadir Lantas Polda Metro Jaya AKBP Hari Purnomo memimpin pelaksanaan apel Patroli Skala Besar gabungan TNI-Polri di Mapolda Metro Jaya,” tulis TMC Polda Metro Jaya dalam keterangannya melalui akun Twitter @TMCPoldaMetro.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengemukakan bahwa kegiatan itu adalah bentuk sinergi Polri dan TNI dalam pengamanan wilayah.

“Sifatnya pencegahan dengan patroli skala besar bersama-sama TNI-Polri, khususnya Kodam Jaya dan Polda Metro. Kami lakukan di tempat-tempat yang agak rawan,” jelas Kombes Yusri, Jumat (4/9/2020).

Kegiatan patroli diintensifkan di sejumlah kawasan yang dianggap rawan kriminalitas. Salah satunya wilayah Jakarta Timur. Ini bentuk

“Kemarin sudah disampaikan langsung oleh Kapolda dan Pangdam, kita sinergi TNI-Polri tidak boleh kendor. Akan terus berlangsung,” ujarnya (RED /PMJ)

Baca Juga :  Tinjau Vaksinasi di Bandung, Panglima dan Kapolri Berharap Program Vaksinasi Presiden 1 Juta 1 Hari Tercapai