Wilayahnya Terdampak Gempa Kapolsek Selorejo Pimpin Giat Kerja Bakti Di Rumah Korban

9 29

9 29

Buserbhayangkara.com, Blitar – Kapolsek Selorejo Polres Blitar AKP Eddy Sumartono, S.H turun langsung memimpin kerja bakti di rumah warga yang terdampak gempa bumi yang terjadi hari Jum’at kemarin malam sekitar pukul 19.00 WIB, Sabtu (22/5/2021) pagi.

Adapun warga yang rumahnya terkena musibah gempa bumi tersebut adalah Tukinem yang beralamatkan di Dusun Buneng Rt. 4 RW. 2 Desa Boro Kecamatan Selorejo Kabupaten Blitar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Selorejo menjelaskan bahwa sejak terjadinya musibah gempa, pihaknya sudah menerjunkan personelnya ke lokasi untuk mengamankan dan mendata serta membantu korban yang terdampak gempa.

“Ini adalah salah satu wujud kepedulian kami kepada masyarakat terutama yang terdampak musibah gempa,” ungkap AKP Eddy Sumartono.

Kerja bakti kali ini diikuti oleh personel Polsek Selorejo, Sat Sabhara Polres Blitar, Koramil Selorejo dan segenap masyarakat desa Boro. Personel gabungan dengan penuh semangat bahu membahu membersihkan puing-puing bangunan yang berserakan.

“Kerja bakti akan kita lakukan hingga tuntas. Hari ini tidak selesai besok akan kita lanjutkan lagi,” tutup Kapolsek Selorejo.(RED /HMP)

Baca Juga :  Polri Ingatkan Aksi Premanisme Tak Ada Ruang di Indonesia : Kami Tindak Tegas